Monday, July 8, 2013

Game Masak Memasak Bisa Kamu Download

Game masak memasak masih banyak diburu dan diminati oleh banyak kalangan. Kenapa ya, bahkan cowok-cowok pun pada mainin game ini. Mungkin karena sedikit menantang, jadi mereka menyukai permainan jenis ini. Untuk itu, game masakan bukan hanya untuk kalangan cewek-cewek tetapi semua gamer, baik itu tua muda, anak-anak dewasa, semuanya bisa memainkannya. Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi beberapa game memasak, salah satunya adalah yang bisa didownload, kamu bisa baca lagi di Game Masak Memasak Bisa Diunduh, dan sekarang saya ingin lagi menambah permainan yang mirip seperti itu. Sebuah game masakan yang bisa kita download, diinstal di PC komputer, dan bisa kita mainkan sesuka kita kapan saja dan di mana saja.

game masak memasakGame masak memasak yang ini juga sangat terkenal, namanya adalah Cake Shop 2. Pasti pernah lihat atau sekedar denger kan? kalau gak pernah ya udah. kawan-kawan coba dulu aja, nikmati bagaimana rasanya melayani banyak pelanggan yang membeli kue-kue kita. Di dalam permainan itu, kita berperan sebagai pelayan dan penyaji kue dalam sebuah restoran kecil dengan meja panjang dan beberapa kursi layaknya restoran-restoran model orang barat. Apakah hanya kue saja yang disajikan? tidak, ada beberapa jenis ice cream, seperti ice cream cokelat, ice cream susu, dan beberapa jenis ice cream lainnya. Lalu minumannya juga bermacam-macam, misalnya kopi panas atau cokelat. Ice cream dan minuman ini telah disediakan dalam beberapa wadah besar, kita hanya tinggal membuka kran untuk mengambilnya.

game masak memasak

Game masak memasak Cake Shop 2 ukurannya lumayan kecil, yakni 42.74 MB, sangat ringan sekali. Saat bermain cake shop, kita akan disuguhi tingkat permainan yang lebih mudah dulu untuk menyesuaikan jalannya permainan. Jika sudah pada tahap tertentu, akan lumayan banyak menguras pikiran dan tenaga karena kita harus cepat dalam menyelesaikan tugas. Secara singkatnya, jalannya permainan seperti ini, nanti akan ada pelanggan yang akan membeli beberapa pesanan kepada anda. Di pikirannya, akan terlihat gambar yang sedang ia pikirkan dan gambar itulah yang harus kamu siapkan kepadanya. Untuk kue, kamu akan menyusun lapisan-lapisan kue sedemikian rupa sehingga hasilnya sama persis dengan apa yang pelanggan pesan. Minuman dan ice cream juga begitu, gelas dan wadahnya juga harus sesuai pesanan. Setelah pesanan berhasil kamu buat, kamu bisa langsung memberikannya atau meletakknya sebentar di atas meja. Jangan membuat pelanggan lama menunggu, karena jika terlalu lama, pelanggan akan tidak sabar, marah, dan bahkan pergi. Jika pesanannya salah juga akan mengurangi poinmu. Kamu bisa membuang kue yang susunannya salah ke dalam tempat sampah yang disediakan.

Game masak memasak Cake Shop 2 cara mainnya hanya dengan menggunakan mouse. Saran saya, gunakan mouse biasa yang enak bila dipakai. Kalau pakai touchpad sedikit lebih susah, karena kita bermain dengan kecepatan. Itulah sedikit review dari saya bagaimana cara memainkan game tersebut. Silakan kamu download saja gamenya melalui link di bawah. Link download itu nantinya mengarah ke tny.cz, di situ akan ada link download game yang sebenarnya, yakni di indowebster. Baca secara seksama bagaimana cara mengunduhnya. Cara instalnya pun cukup mudah, sama seperti menginstal aplikasi-aplikasi lainnya. Sekian dulu ya, semoga bisa membantu kawan-kawan gamer....


Download Game Cake Shop 2 Free : [ Click Here ]

Game Lainnya :

No comments:

Post a Comment