Friday, April 18, 2014

Baldur's Gate Enhanced Edition v1.3 Apk

Baldur's Gate Enhanced Edition v1.3 Apk - Fajar sangat kejam pagi ini ...
Selama Anda ingat, pandangan Anda tentang dunia telah terbatas pada dinding dijaga ketat dari Candlekeep. Bapak angkat Anda, Gorion, telah melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk melindungi Anda dan membuat Anda keluar dari bahaya.
Semua itu akan berubah. Dipaksa untuk meninggalkan rumah Anda secara misterius, Anda menemukan diri Anda ditarik ke dalam konflik yang memiliki Sword Coast di ambang perang. Kekurangan zat besi yang tidak diketahui asalnya mengancam untuk terjun kota Gerbang Baldur ke dalam konflik dengan Amn. Sementara itu, ada sesuatu yang lain di tempat kerja, jauh lebih jahat daripada yang Anda bahkan dapat mulai untuk mengerti ...
Sejak dirilis pada tahun 1998, saga klasik ini misteri, intrik, dan petualangan telah menetapkan standar untuk Dungeons & Dragons ™ Roleplaying permainan komputer. Sesuaikan sifat pahlawan Anda dan kemampuan, merekrut partai sekutu berani, dan menjelajahi sudut-sudut yang jauh dari Sword Coast dalam pencarian Anda untuk petualangan, keuntungan ... dan kebenaran.

Screenshot :


Untuk Android versi : 3.0+ google play
Download Apk Android Gratis :
Download via Firedrive Download Apk size 7MB

No comments:

Post a Comment