Thursday, April 24, 2014

Kochadaiiyaan - Reign of Arrows v1.1 Apk Full

Kochadaiiyaan - Reign of Arrows v1.1 Apk Full - Vroovy Studios ( kolaborasi antara Gameshastra dan Hungama ) dalam hubungan dengan Mediaone Entertainment dengan bangga mempersembahkan game resmi pada film ' Kochadaiiyaan Legenda ' ( Disutradarai oleh Soundarya Rajinikanth Ashwin , dibintangi Superstar Rajinikanth dan Deepika Padukone ) - film yang paling ditunggu 2014 berjudul ' Kochadaiiyaan Legenda : Reign of Arrows ' .
Permainan ini didasarkan pada karakter utama " Kochadaiiyaan " , karakter sejarah yang hidup pada 710 AD sebagai salah satu penjaga kerajaan kemudian Pandyan raja dirayakan untuk dominasinya atas Chola dan Cheras .
Ini adalah orang ketiga , aksi arcade game panahan di mana pemain mendapat kesempatan untuk melangkah ke dalam sepatu Superstar Rajinikanth sebagai Kochadaiyaan & seorang diri mendorong keluar tentara menyerang dari kota makmur Kottaipattinam yang berada di bawah pengepungan . The permainan bekerja pada sistem berbasis penutup di mana karakter hanya bisa melintasi dari satu penutup ke yang berikutnya dengan menekan sebuah tombol .
Dalam game ini pemain akan melesat dari depan ke belakang dan menembak panah pada musuh ditempatkan dalam lingkungan masing-masing permainan . Permainan ini akan terdiri dari tingkat linear dengan visual perubahan lingkungan . Juga akan ada power-up oleh orang-orang seperti - tembakan Split, panah peledak dan Rapid Fire . Permainan ini juga dilengkapi Pertempuran Dukungan kekuatan seperti - Pemerintahan Arrows dan menjepretkan pemboman yang akan dilakukan untuk membuat menarik berbagai arsenal .
Beberapa fitur lain dari permainan ini adalah:
• Lingkungan Menakjubkan untuk bermain , katering untuk keinginan Anda untuk Medieval permainan arcade usia
• Sebuah opsi untuk meng-upgrade untuk memajukan armor & senjata
• neraka Pemerintahan pada musuh dengan kekuatan up seperti Reign of Arrows & catapult pemboman .
• Refill panah di depot panah .

Screenshot :


Untuk Android versi : 2.0.1+ google play
Download Apk Android Gratis :
Download via Firedrive Download Apk size 47MB

No comments:

Post a Comment